Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

JK: Antisipasi Macet, Tanya Ahok Saja

Rabu, 12 November 2014 – 22:02 WIB
JK: Antisipasi Macet, Tanya Ahok Saja - JPNN.COM
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla memberi sinyal bahwa pemerintah akan tetap melanjutkan program mobil murah ramah lingkungan atau low cost green car (LCGC). Meski program itu ditentang di wilayah DKI Jakarta karena alasan kemacetan yang ditimbulkan nantinya.

"Ini policy yang ditetapkan oleh aturan. Dan aturan pemerintah itu berkelanjutan. Kalau aturan pemerintah lama terus dipotong pemerintah baru itu namanya bukan pemerintah," tegas JK di kantor Wapres, Jakarta, Rabu, (12/11).

Program itu awalnya dijalankan di pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono. Ketika dijalankan, program itu sempat menuai kontra di wilayah DKI Jakarta karena angka kemacetan bertambah dengan makin banyaknya masyarakat yang bisa memiliki mobil dengan harga murah.

Lalu bagaimana JK menjawab solusi atas keluhan macet yang dirasakan masyarakat Ibu Kota? Menurutnya itu seharus dipikirkan Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. "Tanya Ahok aja itu," tuturnya santai. (flo/jpnn)

JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla memberi sinyal bahwa pemerintah akan tetap melanjutkan program mobil murah ramah lingkungan atau low cost green

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close