Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

JK Janji 'Blak-Blakan' di Pansus Century

Rabu, 13 Januari 2010 – 15:39 WIB
JK Janji 'Blak-Blakan' di Pansus Century - JPNN.COM
JAKARTA- Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla mengaku siap bicara 'blak-blakan' jika dirinya dipanggil Pansus Angket skandal Bank Century DPR pada Kamis (13/1) besok pagi. "Pasti saya akan banyak cerita soal kasus Bank Century. Apa pun yang akan ditanyakan oleh anggota Pansus pasti akan saya jawab," Kata mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla kepada wartawan di Istana negara, Rabu (12/1).

Ketika dikejar apa yang akan diceritakan kepada Pansus, mantan wakil Presiden ini pun berkelit, " tergantung apa yang akan ditanyakan oleh anggota Pansus. Kan, saksi itu baru bicara setelah ditanya. Dan sekarang, saya tidak tahu apa yang akan ditanyakan. Kalau saya ditanya, pasti akan saya jawab yang saya tahu," kata JK sembari menebar senyum khasnya.

Untuk menghadapi pansus skandal Century, JK mengaku tidak melakukan persiapan khusus. Ia juga menegaskan tidak akan membawa maupun menyampaikan bukti-bukti , karena menurutnya semua bukti-bukti sudah ada di BPK. "Ya, besok saya akan datang biasa saja. Tidak juga membuka file lama, kan semuanya tergantung pertanyaan," ujarnya.

Siang tadi, mantan wakil Presiden Jusuf Kalla memang menemui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Pertemuan ini, terkait dengan dirinya terpilih sebagai Ketua PMI yang baru. Namun, sebelum pertemuan mengenai PMI, JK sempat melakukan pembicaraan empat mata dengan Presiden SBY.

JAKARTA- Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla mengaku siap bicara 'blak-blakan' jika dirinya dipanggil Pansus Angket skandal Bank Century DPR pada Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close