Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

JK Juluki Bandung Kota Kreatif

Jumat, 22 Mei 2009 – 20:53 WIB
JK Juluki Bandung Kota Kreatif - JPNN.COM
BANDUNG - Julukan untuk Kota Bandung bertambah. Jika selama ini Bandung hanya dikenal dengan sebutan Kota Kembang, kini agaknya juga bisa disebut sebagai Kota Kreatif.

Julukan baru untuk ibukota Jawa Barat ini, diproklamirkan oleh Wakil Presiden RI, HM Jusuf Kalla, di sela-sela kunjungan kerjanya ke Jawa Barat, Jumat (22/5). "Bandung memang sangat layak dijuluki Kota Kreatif. Kota ini sangat banyak kelebihannya," tegas JK kepada wartawan.

Bandung di mata JK adalah kota berpendidikan. Tingkat pendidikan generasi mudanya, menurut JK pula, ternyata tergambar dalam kreasi mereka menggenjot ekonomi mikro. Hal ini terbukti dengan geliat industri konveksi Bandung yang menjadi raja di daerahnya sendiri, bahkan secara nasional.

Bahkan, Bandung sudah diakui sebagai 'kiblat' industri konveksi nasional. "Kondisi ini juga ditopang oleh masyarakatnya yang memang suka bekerja," terang JK lagi.

BANDUNG - Julukan untuk Kota Bandung bertambah. Jika selama ini Bandung hanya dikenal dengan sebutan Kota Kembang, kini agaknya juga bisa disebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA