Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

JK Kumpulkan Tokoh Asia Pasifik Bahas Perdamaian Dunia

Kamis, 25 April 2013 – 02:24 WIB
JK Kumpulkan Tokoh Asia Pasifik Bahas Perdamaian Dunia - JPNN.COM
JAKARTA - Sejumlah tokoh dari berbagai negara se-Asia Pacifik dipastikan akan menghadiri konferensi perdamaian dunia, Second General Assembly, yang digelar Centrist Asia Facific Democrats Internasional (CAPDI) di Makassar, 20-21 Mei 2013 mendatang.

Menurut Chairman CAPDI, Jusuf Kalla, tokoh yang akan hadir antara lain, mantan Perdana Menteri Thailand Thaksin Shinawatra, mantan Ketua DPR Filipina Jose de Venecia, Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Muhammad Najib bin Tun Razak, Perdana Menteri Timor Leste Xanana Gusmao, mantan Presiden Filipina, Fidel Ramos dan Perdana Menteri Kamboja Samdech Techo Hun Sen.

Beberapa nama lain yang juga akan hadir yaitu Perdana Menteri Thailand Madame Yingluck Shinawatra, Wakil Presiden Filipina Jejomar Binay, pemenang nobel perdamaian dan liga demokrasi Myanmar, Aung San Suu Kyi. Selain itu juga terdapat nama mantan Presiden Finlandia Marti Ahtisaari dan Presiden Uni Eropa Jose Manuel Barroso.

“Konferensi CAPDI digelar sebagai bentuk kepedulian para pemimpin dan mantan pemimpin negara di Asia Pasific dan dunia terhadap isu perdamaian dunia, mengatasi kemiskinan, dan memerangi perubahan iklim global yang semakin mengkhawatirkan," kata pria yang akrab disapa JK di Jakarta, Rabu (24/4).

JAKARTA - Sejumlah tokoh dari berbagai negara se-Asia Pacifik dipastikan akan menghadiri konferensi perdamaian dunia, Second General Assembly, yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA