Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Joan Mir: Marc Marquez Cepat Pulih, Saya Ingin Bungkam Mulut Haters

Senin, 22 Februari 2021 – 13:13 WIB
Joan Mir: Marc Marquez Cepat Pulih, Saya Ingin Bungkam Mulut Haters - JPNN.COM
Pembalap Suzuki Ecstar Joan Mir saat memenangkan juara MotoGP 2020. Foto: Motorsport

jpnn.com - Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir mengatakan keinginannya untuk bisa balapan melawan Marc Marquez pada musim baru ini. 

Sebab, belakangan ini banyak yang menilai Joan Mir memenangkan balapan MotoGP tahun lalu lantaran absennya Macr Marquez, yang masih cedera karena kecelakaan di sesi perdana MotoGP 2020, GP Spanyol pada Juli tahun lalu.

Meski begitu, Mir mencoba menyikapinya dengan santai. Dia tetap ingin bersaing dengan Marquez, tetapi tidak terobsesi mengalahkannya.

Joan Mir mengatakan, musim baru ini rival terberatnya bukan hanya dari tim Repsol Honda, tetapi ada 20 pembalap lain yang harus dikalahkannya demi bisa mempertahankan gelar.

"Saya tidak peduli apa yang dikatakan haters. Saya hanya melakukan pekerjaan saya dan berusaha selalu memberikan 100 persen kemampuan," ungkap Joan Mir seperti dikutip Motorsport, Senin (22/2).

Joan Mir berharap agar Marc Marquez cepat pulih dari cederanya dalam waktu dekat, sehingga bisa kembali mengaspal di lintasan.

"Kami berharap Marc pulih tepat waktu sehingga saya bisa bertarung langsung dengan salah satu pembalap terbaik dalam sejarah. Untuk membungkam mulut para hater," tegasnya.

Menurutnya, balapan pada musim ini bukan hanya untuk mengalahkan Marc.

Pembalap Suzuki Ecstar Joan Mir berharap agar Marc Marquez cepat pulih dari cederanya dalam waktu dekat, sehingga bisa kembali mengaspal di lintasan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close