Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Johar Lin Eng Ditangkap, Begini Kondisi Rumahnya di Semarang

Kamis, 27 Desember 2018 – 18:17 WIB
Johar Lin Eng Ditangkap, Begini Kondisi Rumahnya di Semarang - JPNN.COM
Suasana rumah Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Johar Lin Eng di Jalan Gajah Raya 2 RT 07/RW 4, Gayamsari, Semarang. Foto: Tunggul Kumoro/ JawaPos.com

jpnn.com, SEMARANG - Tim Satgas Antimafia Bola yang dibentuk Polri menangkap terduga pelaku pengaturan skor yang juga merupakan Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Johar Lin Eng.

Johar Lin Eng yang sudah berstatus tersangka itu punya sebuah rumah di Semarang. Namun, Johar diketahui sudah lama tidak tinggal di rumah tersebut.

JawaPos.com sempat mendatangi rumah Johar di Jalan Gajah Raya 2 RT 07/RW 4, Gayamsari, Semarang, Kamis siang (27/12). Namun kondisi rumah berwarna cokelat muda itu terpantau sepi.

Hanya ada sebuah motor Yamaha Vega R yang terparkir di pelataran rumah. Di dekat motor itu ada sebuah ayunan panjang berbahan kayu dengan kanopi warna merah.

Pintu utama rumah tersebut sebenarnya terbuka. Akan tetapi tetap saja pagar rumah tersebut tertutup rapat. Berkali-kali JawaPos.com mencoba memanggil orang di dalam rumah. Berselang tiga menit kemudian, muncul sesosok perempuan dengan usia sekitar 30 tahunan.

Saat ditanya, perempuan tersebut membenarkan bahwa rumah tersebut merupakan kediaman Johar sekeluarga. Namun dirinya mengaku tidak mengetahui di mana keberadaan Johar saat ini.

"Nggak tahu mas. Orangnya pergi," jawab perempuan agak ketus. Perempuan itu tak ingat persis kapan terakhir kali Johar berada di rumah.

"Perginya sudah lama. Nggak tahu ke mana," sambungnya.

Johar Lin Eng ditangkap tim Satgas Antimafia Bola dan berstatus tersangka perkara pengaturan skor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close