Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

John Kei Serahkan Uang Rp10 Juta ke Anak Buah, Lantas Beri Perintah Begini, Ngeri!

Senin, 06 Juli 2020 – 22:02 WIB
John Kei Serahkan Uang Rp10 Juta ke Anak Buah, Lantas Beri Perintah Begini, Ngeri! - JPNN.COM
Seorang anak buah John Kei bersiap memperagakan reka ulang penyerangan di Perumahan Green Lake City, Kota Tangerang, Banten, Rabu (24/6/2020). Foto: ANTARA FOTO/Fauzan/foc.

jpnn.com, BEKASI - John Kei sempat memberikan uang sebesar Rp10 juta dengan pecahan Rp50 ribu untuk transportasi anak buahnya saat sebelum menyerang Nus Kei.

Uang ini diberikan saat mereka berkumpul di markas John Kei di Bekasi.

"Adegan ke-11 tersangka John Kei memberikan uang sebesar Rp10 juta ke tersangka Daniel," ucap penyidik dalam kegiatan rekonstruksi, Senin (6/7).

Uang diterima oleh salah satu anak buah John Kei bernama Daniel. Dalam rekonstruksi pun memperlihatkan adegan John Kei memimpin rapat perencanaan pembunuhan dan penjemputan Nus Kei.

John Kei juga menanyakan pada anak buahnya apakah tahu alamat rumah Nus Kei atau tidak. Dalam adegan rekonstruksi itu juga menunjukan saat John Kei membahas video yang dibuat oleh kelompok Nus Kei, yang dianggap sebagai penghinaan.

"Adegan ke-9 pukul 18.00 WIB John Kei memimpin pertemuan dan membahas video penghinaan di akun Instagram Ricad. Pertemuan itu dibahas di portal dekat rumah John Kei. Adegan ke-ke 10 dilakukan rapat di luar rumah dipimpin langsung oleh John Kei," kata penyidik.

Saat membahas video hingga rencana aksi penyerangan, John Kei juga minta anak buahnya membawa Nus Kei ke hadapannya dalam keadaan hidup atau mati.

Tak sampai di situ, John Kei juga memerintahkan anggotanya untuk tidak segan-segan menghabisi siapa saja yang mencoba melindungi Nus Kei, termasuk juga terhadap kelompok Nus Kei.

loading...