Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

John Riady Membeber Kinerja LPKR, Moncer Banget

Rabu, 07 Oktober 2020 – 11:42 WIB
John Riady Membeber Kinerja LPKR, Moncer Banget - JPNN.COM
Lippo Karawaci. Ilustrasi Foto: lippokarawaci.co.id

jpnn.com, JAKARTA - Kinerja PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) tetap kinclong di tengah ekonomi yang penuh tantangan akibat pandemi COVID-19.

LPKR mencatatkan kinerja berupa peningkatan marketing sales sepanjang sembilan bulan di tahun 2020 sebesar 100 persen secara Year on Year (YoY) menjadi Rp2,28 triliun.

CEO LPKR John Riady menyampaikan, pada kuartal ketiga 2020, penjualan meningkat 304 persen YoY menjadi Rp1,2 triliun dari Rp303 miliar di bandingkan kuartal tiga 2019.

“Angka di kuartal ketiga melampaui keseluruhan marketing sales sepanjang 1H20, meskipun kondisi makroekonomi yang lemah akibat Covid-19. Proyek perumahan terjangkau tetap menjadi pendorong penjualan, mewakili 51% dari total penjualan,” ucap John, dalam siaran oers, Rabu (7/10).

Dikatakan, perusahaan optimis akan mampu melampaui target marketing sales sebesar Rp2,5 triliun hingga akhir tahun yang akan didorong pada kuartal IV dengan sejumlah proyek.

Antara lain peluncuran kawasan komersial baru di Lippo Village (termasuk konsep SoHo / small office home office baru), dan penyelesaian terjadwal proyek-proyek yang ada, yang diharapkan akan meningkatkan permintaan untuk unit yang belum terjual.

Disampaikan John, pada kuartal tiga 2020, LPKR telah berhasil meluncurkan lima klaster Cendana Homes, yang merupakan pengembangan perumahan tapak terjangkau pertama di kota mandiri Lippo Village.

“Seluruh klaster berhasil terjual habis dalam waktu empat hingga enam jam. Secara total, Perseroan menjual 651 unit rumah tapak dengan harga rata-rata Rp853 juta dengan kisaran harga dari Rp700 juta hingga Rp1,5 miliar,” ujar John.

CEO PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) John Riady membeber perusahaan yang dipimpinnya, yang tetap moncer di masa pandemi COVID-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close