Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Agak Berjarak dengan Erick Thohir Pagi Tadi

Jumat, 03 November 2023 – 13:23 WIB
Jokowi Agak Berjarak dengan Erick Thohir Pagi Tadi - JPNN.COM
Jokowi di IKN, Jumat (3/11). Foto: Vico dari BPMI Setpres

jpnn.com - NUSANTARA - Presiden Jokowi tampak menikmati pagi bersama sejumlah menteri di Ibu Kota Nusantara, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Jumat (3/11) pagi WIB.

Sambil menikmati segelas teh hangat dan roti bakar, Jokowi berbincang akrab dengan para menteri yang turut bermalam di lokasi yang sama, yakni Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

Dari sebuah foto jepretan Vico dari BPMI Setpres, terlihat juga Kepala Otorita IKN Bambang Susantono, Wakil Kepala Otorita IKN Dhony Rahajoe, dan sosok seperti Ridwan Kamil.

Jokowi terlihat duduk di dekat Bambang Susantono, sisi kanan.

Sementara itu, agak berjarak, di sisi kiri Jokowi, terlihat Erick Thohir.

Setelah sekitar 15 menit berbincang, Jokowi bersama para menteri kemudian beranjak menuju kendaraan untuk memulai rangkaian kunjungan kerja hari keempatnya.

Ayah dari Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming dan Ketua PSI Kaesang Pangarep, serta mertua dari Wali Kota Medan Bobby Nasution itu, diagendakan menghadiri Festival Harmoni Budaya Nusantara Tahun 2023 yang akan digelar di Lapangan Taruna, Kecamatan Sepaku, Panajam Paser Utara.

Jokowi juga direncanakan menghadiri Festival Dangai Ehau yang akan dilaksanakan di Alun-alun ITHO. (jpnn/bpmi/setpres/un)

Video Terpopuler Hari ini:


Sambil menikmati segelas teh hangat dan roti bakar, Jokowi tampak tertawa di IKN pagi tadi.

Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close