Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi akan Bertemu dengan Konglomerat di AS, Luhut Ikut Mendampingi

Kamis, 12 Mei 2022 – 19:44 WIB
Jokowi akan Bertemu dengan Konglomerat di AS, Luhut Ikut Mendampingi - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah memiliki sejumlah agenda dalam lawatannya ke Washinton DC, Amerika Serikat. Ilustrasi/Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, WASHINGTON DC - Presiden Joko Widodo (Jokowi) diagendakan bertemu dengan pengusaha besar di Amerika Serikat (AS), Kamis (12/5).

Agenda itu merupakan rangkaian kerja Jokowi di Washinton DC, AS.

Berdasarkan laporan Biro Pers Sekretariat Presiden, Jokowi dan para pemimpin ASEAN lainnya direncanakan menghadiri pertemuan dengan para pengusaha besar AS selepas jamuan santap siang.

Sebelum menghadiri acara itu, agenda Presiden Jokowi diawali dengan menerima kunjungan Chairman dan CEO Air Products Seifi Gashemi.

Selepas itu, Jokowi bertolak ke Capitol Hill untuk menghadiri jamuan santap siang pemimpin negara-negara ASEAN oleh Ketua Dewan Perwakilan AS (Speaker) Nancy Pelosi dan anggota Kongres AS.

Setelah itu, barulah Jokowi bertemu dengan pengusaha besar AS itu.

Mengakhiri agendanya pada hari ini, Presiden Jokowi akan menghadiri jamuan santap malam antara pemimpin negara-negara ASEAN dengan Presiden AS Joe Biden di Gedung Putih.

Dalam kunjungan kerja ini, presiden didampingi antara lain Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia. (tan/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Presiden Jokowi akan bertemu dengan pengusaha besar di Amerika Serikat (AS) selepas santap siang hari ini.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close