Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi dan Ganjar Tarawih Bareng di Masjid Syekh Al Zayed

Selasa, 11 April 2023 – 00:02 WIB
Jokowi dan Ganjar Tarawih Bareng di Masjid Syekh Al Zayed - JPNN.COM
Presiden Jokowi salat berjemaah dengan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. Dok tim media Ganjar.

jpnn.com, SOLO - Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersama melakukan tarawih di Masjid Syekh Al Zayed, Solo, Jawa Tengah, Senin (10/4).

Dalam menjalankan ibadah itu, Jokowi turut didampingi oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Mulanya, Ganjar tiba lebih dulu di masjid pemberian Uni Emirat Arab (UAE) tersebut dengan mengenakan batik bercorak cokelat pukul 18.25 WIB. Ganjar didampingi sang istri Siti Atiqoh Supriyanti.

Sekitar 20 menit kemudian, rombongan Presiden Jokowi hadir di lokasi. Orang nomor satu di Indonesia itu mengenakan setelan jas lengkap dengan peci hitam.

Keduanya pun salat Isya bersebelahan diikuti ratusan jemaah masjid. Adapun yang menjadi imam salat, yakni perwakilan pihak UAE.

Kemudian dilanjutkan dengan tarawih sebanyak 23 rakaat. Setelah selesai salat, Jokowi dan Ganjar tampak transit di ruang VIP masjid bersama perwakilan pihak UAE.

Tarawih tersebut mengakhiri agenda keduanya hari ini. Sebelumnya, Jokowi dan Ganjar tampak bersama saat mengecek harga bahan pokok di Pasar Selo dan Pasar Cepogo di Boyolali, dan Pasar Legi di Solo, serta menyalurkan bantuan beras CBP ke Gudang Perum Bulog Sukoharjo.

Setelah seharian bersama Jokowi, Ganjar diagendakan bertemu dengan Menteri Energi dan Industri Uni Emirat Arab (UAE) Suhail Mohammed Al Mazrouei.

Presiden Jokowi bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melaksanakan tarawih di Masjid Syekh Al Zayed.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close