Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Dapat Tempat Kehormatan saat Sesi Foto Pemimpin APEC 2014

Selasa, 11 November 2014 – 10:28 WIB
Jokowi Dapat Tempat Kehormatan saat Sesi Foto Pemimpin APEC 2014 - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo (depan, tujuh dari kanan) bersama istrinya, Iriana (6 kanan), berpose untuk Foto Keluarga APEC 2014. Jokowi tampak diapit dua keluarga, Presiden Tiongkok Xi Jinping dan Presiden AS Barack Obama. Foto: Mandel Ngan/AFP

jpnn.com - BEIJING - Joko Widodo pastinya tak akan melupakan perjalanan pertamanya sebagai Presiden RI ke luar negeri. Di Beijing Tiongkok, Jokowi menghadiri pertemuan tingkat tinggi, Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC). Di sana, Jokowi selalu menjadi perhatian.

Pada sesi pidato Senin (10/11) misalnya. Usai membeberkan presentasi, Jokowi dikerumuni peserta APEC untuk sekadar minta salaman, hingga foto selfie.

Tak cukup sampai di sana. Siangnya, saat sesi 'foto keluarga' pemimpin APEC 2014 yang mengambil tempat di Beijing National Aquatics Center, mantan pengusaha mebel ini kembali mendapat kehormatan. Jokowi dan Iriana Widodo berdiri diapit Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan Presiden Tiongkok Xi Jinping.

Jokowi dan Iriana memakai baju khas Tiongkok berwarna merah marun. Presiden dan First Lady Iriana berada di deretan depan. Selain ada Obama dan Xi Jinping, tampak juga di barisan depan Presiden Rusia Vladimir Putin. (adk/jpnn)

 

BEIJING - Joko Widodo pastinya tak akan melupakan perjalanan pertamanya sebagai Presiden RI ke luar negeri. Di Beijing Tiongkok, Jokowi menghadiri

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA