Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Hingga Anies Baswedan Sampaikan Belasungkawa untuk Almarhum Arminsyah

Minggu, 05 April 2020 – 10:12 WIB
Jokowi Hingga Anies Baswedan Sampaikan Belasungkawa untuk Almarhum Arminsyah - JPNN.COM
Karangan bunga berisikan ucapan belasungkawa atas wafatnya Wakil Jaksa Agung Arminsyah dari Presiden Jokowi. Foto: ANTARA/Benardy Ferdiansyah

jpnn.com, JAKARTA - Karangan bunga berisikan ucapan belasungkawa memenuhi kediaman Wakil Jaksa Agung Arminsyah, di Perumahan Tanjung Mas Raya, Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Minggu (5/4) pagi.

Arminsyah meninggal karena terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi pada Sabtu (4/4) siang.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan keluarga termasuk yang mengirimkan karangan bunga ucapan belasungkawa atas wafatnya Arminsyah. "Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Bpk Dr. Arminsyah, S.H., M.Si,".

Selain itu, karangan bunga ucapan belasungkawa juga dikirimkan oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo, Jaksa Agung RI ST Burhanuddin, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Saat ini suasana di sekitar rumah duka masih mempersiapkan jenazah untuk dimakamkan di TPU Pendongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat.

Arminsyah mengembuskan napas terakhirnya di RS Polri Said Sukanto, Jakarta, setelah terlibat kecelakaan.

Kendaraan yang diduga ditumpangi Arminsyah mengalami kecelakaan pada Sabtu siang di Tol Jagorawi Km 13 arah menuju Jakarta, sehingga menyebabkan orang nomor dua di Kejaksaan Agung itu wafat.

Hasil laporan yang diterima Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, mobil tersebut ditumpangi oleh dua orang yang terdiri dari satu pengemudi dan satu penumpang.

Presiden Jokowi hingga Anies Baswedan sampaikan belasungkawa untuk Wakil Jaksa Agung Arminsyah yang meninggal karena kecelakaan di Tol Jagorawi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close