Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Raja Sapta Oktohari Sangat Terpukul Atas Kepergian Arminsyah

Sabtu, 04 April 2020 – 21:52 WIB
Raja Sapta Oktohari Sangat Terpukul Atas Kepergian Arminsyah - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Ketua Pelaksana Asian Para Games 2018 Indonesia, Raja Sapta Oktohari, mengaku terkejut dengan meninggalnya Wakil Jaksa Agung Arminsyah.

Selama ini, ia kerap berkomunikasi dengan Arminsyah saat Asian Para Games menjadi Chef de Mission (CdM) kontingen Indonesia.

"Saya sangat terpukul, saya sangat terkejut. Saya sangat kehilangan, padahal semalam masih sempat komunikasi dan bercanda lewat WhatsApp," kata Okto, Sabtu (4/4).

Pria yang juga Ketua National Olympic Committee (NOC) Indonesia itu mengaku sering berdiskusi dan meminta petuah kepada Arminsyah. Apalagi, Okto dan Arminsyah juga sama-sama senang Karate.

"Dia sama dengan saya, suka olahraga, berorganisasi juga, dia turut mengurusi KKI (Karate), yagn menghidupkan dan membesarkan KKI di Kejaksaan beliau ini," terang Okto.

Selama ini, pria yang juga promotor tinju tersebut menjadikan Arminsyah seperti guru dan salah satu tempatnya untuk mempertimbangkan beberapa hal. Bukan hanya itu, Arminsyah juga kerap mengajak Okto bercanda.

BACA JUGA: Empat Emak-emak, Dua Laki-laki Tepergok Berbuat Terlarang di Sebuah Rumah

"Dia bisa jadi guru, bisa jadi sahabat, bisa jadi teman, dan jadi mentor saya selama ini, saya benar-benar kehilangan beliau," tandasnya. (dkk/jpnn)

loading...