Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Ingin Semua Terlindungi

Rabu, 09 Juni 2021 – 15:02 WIB
Jokowi Ingin Semua Terlindungi - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - Presiden Joko Widodo meninjau vaksinasi Covid-19 massal di Indoor Stadium, Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (9/6).

Hal ini dilakukan pria yang akrab disapa Jokowi itu setelah meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) Depok.

"Kurang lebih sepuluh ribu masyarakat umum, baik lansia, pralansia, tenaga pendidik, semuanya," ujar Jokowi dalam keterangannya di lokasi selepas peninjauan.

Bekas gubernur DKI Jakarta itu melihat sudah ada manajemen yang rapi dan baik dalam proses vaksinasi yang dilaksanakan di lapangan.

Presiden ingin vaksinasi serupa tidak hanya digelar di Kabupaten Tangerang, tetapi juga di daerah-daerah lain. Dengan begitu, target vaksinasi secara nasional bisa segera tercapai.

"Kami ingin proses vaksinasi seperti yang dilakukan di Kabupaten Tangerang ini dalam jumlah banyak ini, dilakukan juga oleh provinsi lain, oleh kabupaten/kota yang lain sehingga kecepatan mengejar 700 ribu per hari untuk Juni dan sejuta per hari," jelas dia.

Jokowi juga mengapresiasi semua pihak, terutama Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin atas upaya melaksanakan program vaksinasi nasional.

Eks wali kota Solo itu berharap vaksinasi bisa menjadi pelindung dari pandemi Covid-19.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) melihat sudah ada manajemen yang rapi dan baik dalam proses vaksinasi yang dilaksanakan di lapangan..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close