Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi: Ini Bukan Benci, Tetapi Rindu, Selalu di Hati

Sabtu, 08 Februari 2020 – 14:38 WIB
Jokowi: Ini Bukan Benci, Tetapi Rindu, Selalu di Hati - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo di peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Banjarbaru, Kalsel. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, BANJARBARU - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri acara perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 yang digelar di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (8/2).

Dalam kegiatan tersebut, Jokowi sempat memberikan sambutan di hadapan para insan pers seluruh Indonesia.

Orang nomor satu di Indonesia ini mengaku pernah sekali tak menghadiri perayaan HPN. “Saya pernah sekali tidak hadir, saya kapok,” ujar Jokowi disambut tepuk tangan para tamu undangan.

Jokowi mengatakan, dia selalu berusaha untuk bisa hadir dalam perayaan HPN. Menurut dia, setelah ikut perayaan HPN kali ini, dia harus bertolak ke Australia.

“Saya membelokan perjalanan saya (ke Kalimantan Selatan), mengapa saya harus? Karena yang sehari-hari ikut saya ya para wartawan,” kata Jokowi.

Eks Wali Kota Solo ini menambahkan, wartawan selalu bersamanya ke manapun dia pergi. Kedekatannya dengan wartawan itu bahkan mengalahkan kedekatan dengan para menteri.

“Kadang-kadang menteri enggak ikut, tetapi wartawan ikut. Wartawan juga yang buat saya setiap hari gugup dan gagap karena belum siap ditanya. Ini bukan benci tapi rindu, tapi selalu rindu dan selalu di hati,” kata Jokowi.

Dia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang selama lima tahun pemerintahannya, telah konsisten mewartakan kinerja pemerintah.

Presiden Joko Widodo mengaku pernah sekali tak menghadiri peringatan Hari Pers Nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close