Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi, Iriana dan Erick Disopiri Prabowo, Pengamat: Bermakna Simbolik Mendapat Dukungan di Pilpres 2024

Senin, 24 Juli 2023 – 19:22 WIB
Jokowi, Iriana dan Erick Disopiri Prabowo, Pengamat: Bermakna Simbolik Mendapat Dukungan di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Menhan Prabowo Subianto bersama Presiden Jokowi, Ibu Iriana Jokowi dan Menteri BUMN Erick Thohir saat berkunjung di PT Pindad, Senin (24/7). Foto: Instagram @erickthohir

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo alias Jokowi kembali menunjukkan kedekatannya dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir saat melakukan kunjungan kerja ke PT Pindad yang berlokasi di Turen, Malang.

Hal itu tercermin dari foto yang diunggah Erick Thohir di akun Instagram pribadinya @erickthohir, Senin (24/7).

Di foto pertama yang diunggah Erick, terlihat Prabowo memegang setir di bagian kanan mobil, kemudian Erick Thohir duduk di sebelah kiri Prabowo.

Pada tampilan foto kedua, baru terlihat Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo duduk di belakang Prabowo dan Erick.

Tampak semua terlihat tersenyum lebar menjajal mobil Maung berwarna abu-abu gelap dengan pelat merah bertuliskan Indonesia 1 itu.

Pengamat politik dari Universitas Al-Azhar Indonesia Ujang Komarudin mengatakan kedekatan Jokowi dengan Prabowo - Erick ini dinilai sebagai simbol dukungan di Pilpres 2024 mendatang.

“Sudah saya katakan dari beberapa waktu yang lalu sejak hari minggu yang lalu, Jokowi ketemu Erick Thohir dan Prabowo di istana Bogor mereka bertiga berbincang-bincang itu menandakan bahwa simbol dukungan kepada pasangan Prabowo-Erick,” kata Ujang Komarudin kepada wartawan, Senin (24/7).

Menurut Kang Ujang, posisi Prabowo Subianto menyopiri Jokowi, Ibu Iriana dan Erick Thohir memiliki makna simbolik yang kuat sebagai wujud dukungan di Pilpres 2024.

Presiden Jokowi kembali menunjukkan kedekatannya dengan Prabowo Subianto dan Erick Thohir saat melakukan kunjungan kerja ke PT Pindad di Turen, Malang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close