Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Orang Pertama di Indonesia Disuntik Vaksin Covid-19, Begini Reaksi Ketum Partai Emas

Kamis, 14 Januari 2021 – 21:21 WIB
Jokowi Orang Pertama di Indonesia Disuntik Vaksin Covid-19, Begini Reaksi Ketum Partai Emas - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni. Foto: Dokpri

jpnn.com, JAKARTA - Vaksinasi Covid-19 perdana dilakukan di Indonesia pada Rabu (13/1) kemarin. Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi orang pertama yang menerima atau disuntik vaksin bersama sejumlah pejabat pemerintah dan tokoh masyarakat lainnya. Program vaksinasi ini selanjutnya akan dilakukan di seluruh wilayah di Tanah Air.

Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni mendukung program vaksinasi virus corona di tingkat nasional dan daerah.

“Partai Emas mendukung program vaksinasi pemerintah agar persoalan Covid-19 cepat terselesaikan, masalah pandemi bisa teratasi,” kata Hasnaeni, Kamis (14/1).

Hasnaeni berharap vaksinasi berjalan lancar. Ia ingin vaksin buatan Sinovac itu dan vaksin lainnya yang telah dipilih pemerintah, ampuh mencegah penularan virus. Hingga akhirnya tercipta kekebalan kelompok atau herd immunity, sesuai apa yang ditargetkan pemerintah.

“Semoga program vaksinasi ini bisa berhasil mencapai apa yang diharapkan pemerintah,” ujarnya.

Sebab dengan berhasilnya vaksinasi, kata Hasnaeni dampak positif lainnya akan diraih Indonesia. Seperti bangkitnya kembali perekonomian RI, yang porak-poranda akibat wabah corona.

“Kami harapkan akhirnya perekonomian di Indonesia bisa tumbuh kembali setelah pandemi teratasi. Bisa meningkat kembali perekonomian bangsa kita, termasuk di sektor UKM," ujarnya.

Jika perekonomian pulih kembali dan aktivitasnya kembali seperti sediakala, Hasnaeni meyakini persoalan lainnya bisa turut teratasi. Misalnya berdampak pada turunnya angka pengangguran yang meningkat semasa pandemi.

Ketum Partai Emas Hasnaeni merespons pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 perdana yang diikuti Presiden Joko Widodo dan jajarannya pada Rabu (13/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close