Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Sempatkan Ngopi Bareng Repnas Sulut

Senin, 01 April 2019 – 20:10 WIB
Jokowi Sempatkan Ngopi Bareng Repnas Sulut - JPNN.COM
Capres petahana Jokowi saat Ngopi bareng milenial Sulut, di Manado pada Minggu malam (31/3). Foto: Ist

jpnn.com, MANADO - Calon Presiden Joko Widodo alias Jokowi menyempatkan diri Ngobrol Pintar alias Ngopi Bareng Milenial Sulawesi Utara, di Kota Manado pada Mingggu malam (31/3).

Acara Ngopi yang berlangsung di Rumah Kopi Jalan Roda (Jarod), tersebut diinisiasi Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Untuk Jokowi - Ma'ruf.

Forum itu dihadiri para pembina dan pengusaha yang menjadi pengurus pusat Repnas, maupun Sulut. Di antaranya Bahlil Lahadalia, Elia Nelson Kumaat, Jackson AW Kumaat, Eka Satria, dan Reynold S Wuisan.

BACA JUGA: Ngopi Bareng Milenial, Semakin Pahit Kian Nikmat

Ada juga Ketua TKN Erick Thohir, Rosan Roeslani dan pengusaha muda Sulut. Politikus PDIP Pramono Anung dan Olly Dondokambey.

"Mereka ini pembina Repnas Untuk Jokowi - Ma'ruf di Pusat juga termasuk saya di dalamnya untuk di Sulut,” kata Jackson Kumaat, selaku ketua pembina Repnas Sulut, Senin (1/4).

Jokowi Sempatkan Ngopi Bareng Repnas Sulut

Jokowi Ngopi Bareng Repnas Sulut

Capres Jokowi menyempatkan diri Ngobrol Pintar alias Ngopi Bareng Milenial Sulawesi Utara, di Kota Manado pada Mingggu malam (31/3). Acara ini diiniasi Relawan Pengusaha Muda Nasional alias Repnas untuk Jokowi - Ma'ruf.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close