Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi: Urusan Teknologi, Elon Musk Supergenius

Senin, 16 Mei 2022 – 01:02 WIB
Jokowi: Urusan Teknologi, Elon Musk Supergenius - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo (Jokowi) berdiskusi dengan pendiri Space X, Elon Musk, sekaligus meninjau pabrik yang memproduksi roket di Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu (14/5/2022) waktu setempat. ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden/Laily Rachev/aa. (Handout Biro Pers Sekretariat Kepresidenan/Laily R)

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan pujian kepada pendiri SpaceX sekaligus CEO Tesla Elon Musk. Menurut Jokowi, Elon Musk merupakan sosok individu yang supergenius dalam urusan teknologi. 

“Urusan teknologi saya kira memang Elon supergenius,” kata Jokowi saat memberikan keterangan bersama Elon Musk, seusai meninjau pabrik SpaceX yang memproduksi roket di Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu (14/5) waktu setempat.

Dalam video yang diunggah akun Sekretariat Presiden di YouTube, Jakarta, Minggu (15/5) malam, Presiden Jokowi mengaku bertemu Elon Musk untuk mendiskusikan kerja sama yang akan datang. 

Dia menuturkan bahwa pertemuannya dengan Elon Musk bukan hanya soal Tesla, tetapi juga mengenai SpaceX. “Saya rasa ini tidak hanya berkaitan dengan Tesla, tetapi tadi ditunjukkan mengenai proyek besarnya, SpaceX," kata Jokowi.

Presiden Jokowi pun menyebut bahwa Elon Musk sangat tertarik untuk segera datang ke Indonesia.  "Saya sampaikan untuk datang (ke Indonesia),” katanya.

Adapun Elon Musk dalam kesempatan yang sama mengatakan sangat tertarik dengan masa depan Indonesia. 

Menurutnya, Indonesia terlihat sangat optimistis mengenai masa depan dan memiliki energi positif.

"Saya rasa Indonesia memiliki potensi yang besar, dan saya rasa kami melalui Tesla dan SpaceX akan mencoba beberapa kerja sama dengan Indonesia," ujar Elon Musk.

Presiden Jokowi memberikan pujian kepada Elon Musk. Apa yang disampaikan Presiden Jokowi tentang Elon Musk? 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close