Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jose Mourinho Anggap Kompetisi UEFA Conference League Mirip Seperti Liga Champions

Kamis, 19 Agustus 2021 – 21:07 WIB
Jose Mourinho Anggap Kompetisi UEFA Conference League Mirip Seperti Liga Champions - JPNN.COM
Jose Mourinho saat memantau pertandingan uji coba AS Roma. Foto Twitter @OfficialASRoma

jpnn.com, ROMA - Jose Mourinho akan memimpin AS Roma menjalani laga playoff UEFA Conference League kontra Trabzonspor, Jumat (20/8) dini hari WIB. 

Roma menjadi satu-satunya wakil Italia di ajang ini setelah mereka finis di peringkat ketujuh klasemen Serie A musim lalu.

Turnamen Europa Conference League adalah kompetisi baru buatan UEFA yang tingkatannya berada di bawah Liga Champions dan Liga Europa.

Bagi Mourinho, turnamen ini tetap menjadi prioritasnya untuk bisa diikuti, oleh karena itu dia akan tetap serius menjalani kompetisi tersebut.

"Saya tidak membuat perbedaan antara kompetisi, pertandingan berikutnya selalu menjadi prioritas," ungkap Mourinho dilansir dari Sky Sport.

Menurut pelatih asal Portugal itu, mengikuti ajang Conference League rasanya sama seperti berkompetisi di Liga Champions. Untuk itu ia tetap memasang target menang di laga ini.

"Bukan tidak mungkin untuk mendekati setiap pertandingan dengan sendirinya. Kami sangat menyadari kesulitan yang menanti kami besok, rasanya kurang seperti playoff Conference League, tapi lebih seperti Liga Champions," tambah Mourinho.

Berhadapan dengan Trabzonspor, mantan juru taktik Real Madrid itu harus kehilangan dua pemain andalannya, yakni Edin Dzeko yang hijrah ke Inter Milan dan Leonardo Spinazzola yang masih menjalani pemulihan cedera.

Jose Mourinho akan memimpin AS Roma di laga playoff UEFA Conference League lawan Trabzonspor, Jumat (20/8) dini hari WIB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close