Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jose Mourinho Berharap Banyak Pada Pemain AS Roma Ini

Sabtu, 28 Agustus 2021 – 19:26 WIB
Jose Mourinho Berharap Banyak Pada Pemain AS Roma Ini - JPNN.COM
Jose Mourinho saat memantau pertandingan uji coba AS Roma. Foto Twitter @OfficialASRoma

jpnn.com, ROMA - Desas-desus kepergian striker AS Roma, Borja Mayoral, kerap menghiasi jagat media Italia beberapa minggu terakhir ini.

Namun, pelatih Roma, Jose Mourinho, buru-buru menutup spekulasi itu dengan menyebut ia masih akan mengandalkan pemain asal Spanyol tersebut.

“Saya mengandalkan dia (Mayoral, red). Kami membutuhkan tiga penyerang. Hanya memilki dua penyerang adalah risiko yang terlalu besar untuk satu musim penuh,' ujar Mourinho

Diketahui dalam skuad Roma saat ini terdapat tiga penyerang tengah, yaitu Tammy Abraham, Eldor Shomurodov, dan Moyoral sendiri.

Mourinho menganggap sosok pemain pinjaman dari Real Madrid itu merupakan striker berkualitas yang akan banyak membantu tim dalam kompetisi yang padat.

"Dia pemain berkualitas, dia beradaptasi dengan baik, mencetak gol, dan seorang profesional. Saya tidak ingin dia pergi," tambah sang pelatih.

Juru taktik asal Portugal itu juga terlihat merendah ketika ditanya soal kemungkinan Roma meraih scudetto. Ia justru menjagokan pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, yang akan meraih prestasi di Italia.

"Scudetto? Itu pertanyaan untuk Simone Inzaghi (pelatih Inter, red), bukan untuk saya,” pungkas Mourinho.

Desas-desus kepergian salah satu pemain AS Roma kerap menghiasi jagat media Italia beberapa minggu terakhir ini. Namun, Jose Mourinho mengaku masih akan mengandalkan anak asuhnya itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close