Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jose Mourinho Kesal sama Inter Milan

Minggu, 26 Januari 2020 – 09:57 WIB
Jose Mourinho Kesal sama Inter Milan - JPNN.COM
Jose Mourinho dan Christian Eriksen. Foto: skysports.com

jpnn.com, LONDON - Juru taktik Tottenham Hotspur Jose Mourinho mulai kesal dengan Inter Milan yang sedang melirik salah seorang pemainnya Christian Eriksen.

Mourinho sebenarnya tak masalah Eriksen pindah. Pelatih asal Portugal itu bahkan rela tak memasukkan nama pemain asal Denmark itu ke dalam skuat untuk pertandingan Piala FA, Sabtu (25/1) malam, untuk membuka jalan buat Eriksen dan Inter.

Pihak Tottenham sendiri juga tampaknya sudah menyetujui kepergian Eriksen. Nah, tampaknya masalah ada di Inter.

Mourinho tidak senang ditinggalkan dengan pemain yang gelisah selama beberapa pekan ketika kesepakatan seharusnya bisa diselesaikan sekarang.

"Anda (wartawan) bisa membaca apa yang saya maksud. Saya hanya ingin mengatakan bahwa situasi ini seharusnya tidak terjadi pada 25 Januari," kata Mourinho seperti dikutip AFP.

"Dan ini bukan kesalahan Tottenham bahwa pada 25 Januari kami berada dalam situasi tersebut."

Kendati spekulasi terus-menerus melingkupi masa depan Eriksen, Mourinho telah menurunkan playmaker tersebut dalam beberapa kesempatan.

Eriksen masuk sebagai pemain cadangan pada babak kedua dalam pertandingan Rabu yang berakhir dengan kemenangan 2-1 atas Norwich, tetapi dicemooh oleh sejumlah fan yang tidak senang dengan pemain asal Denmark yang dianggap kurang berkomitmen itu.

Jose Mourinho menolak untuk menyalahkan Christian Eriksen, dan menyindir Inter Milan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close