Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jose Mourinho Punya Kans Gantikan Posisi Mauricio Pochettino di Tottenham Hotspur

Senin, 07 Oktober 2019 – 21:16 WIB
Jose Mourinho Punya Kans Gantikan Posisi Mauricio Pochettino di Tottenham Hotspur - JPNN.COM
Jose Mourinho. Foto: efe

jpnn.com, LONDON - Mantan juru taktik Inter Milan Jose Mourinho punya kans besar menggantikan pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino yang belakangan ini menerima kecaman luar biasa dari kubu pendukung klub itu.

Calciomercato melansir, Pochettino kini menghadapi masalah besar dengan kelanjutan kariernya di Tottenham, bahkan boleh dibilang berada di posisi ujung tanduk.

Manajer berusia 47 tahun itu tidak memberi hasil positif bagi klub yang bermarkas di London utara tersebut. Tottenham yang kini beroleh sebelas poin justru berada di posisi kesembilan setelah menjalani delapan pertandingan.

Dalam dua pertandingan terakhir melawan Bayern Muenchen di Liga Champions, dan menghadapi Brighton & Hove Albion di Liga Inggris, Spurs kebobolan sepuluh gol dan hanya mencetak dua gol.

Berangkat dari hasil kinerja yang jauh dari memuaskan itulah, sejumlah rumor beredar bahwa masa depan mantan manajer Southampton itu bakal berakhir bersama Spurs.

Sesuai laporan terbaru, Spurs telah mengidentifikasi bahwa Mourinho bersama dengan mantan manajer Juventus Massimiliano Allegri sebagai kandidat teratas untuk menggantikan Pochettino.

Mourinho tidak memiliki pekerjaan sejak dia dipecat dari Manchester United pada tahun 2018. (antara/jpnn)

Selain Jose Mourinho, nama Massimiliano Allegri juga disebut-sebut bakal mengisi kursi panas di Tottenham Hotspur.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close