Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jose Mourinho Siap Berperang dengan Panji AS Roma

Kamis, 19 Agustus 2021 – 08:51 WIB
Jose Mourinho Siap Berperang dengan Panji AS Roma - JPNN.COM
Pelatih Baru AS Roma, Jose Mourinho. Foto: Twitter @ASRomaEn

jpnn.com, ROMA - Pada Senin (23/8) dini hari WIB, AS Roma akan memulai pertarungannya di Serie A dengan menjamu Fiorentina di Stadion Olimpico.

Itu adalah pertandingan resmi pertama Jose Mourinho yang musim ini ditunjuk untuk memimpin pasukan Serigala Ibukota -julukan AS Roma-.

Sekarang sudah lebih dari 20 tahun sejak Roma mengangkat scudetto dengan Francesco Totti mengukuhkan namanya dalam cerita rakyat Romawi.

Totti sekarang sudah masuk sejarah kota Roma dan Mourinho kini punya tugas untuk megembalikan kejayaan tim ibu kota Italia ini.

Mou pernah meraih kesuksesan saat menangani klub Italia lainnya, yakni Inter Milan yang ia bawa merebut treble winner pada 2010.

Saat itu juru taktik asal Portugal ini dengan karakternya yang berapi-api sanggup menyumbangkan tiga trofi diakhir musim 2010 dengan menjuarai Serie A, Liga Champions, dan Copa Italia.

Mourinho ingin kejayaan itu ia tularkan ke klub barunya AS Roma, meski akan sulit mengulang sejarah yang sama.

“Ada banyak yang harus dilakukan di sini (Roma, red). Saya akan menangani peran ini (sebagai pelatih) selama 24 jam, kecuali beberapa jam saya perlu untuk tidur. Jika kami bisa memberikan sesuatu untuk sepak bola Italia, itu akan bagus,"

Pelatih baru AS Roma Jose Mourinh punya tugas berat untuk membangkitkan kembali Serigala Ibukota yang sudah terlalu lama tertidur.

Sumber AS Roma

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close