Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jovetic Lebih Memilih Arsenal

Selasa, 26 Maret 2013 – 13:42 WIB
Jovetic Lebih Memilih Arsenal - JPNN.COM
Bintang Fiorentina Stevan Jovetic. FOTO: teladoiofirenze.it
FLORENCE- Arsenal selangkah lebih maju dalam perburuan terhadap bintang Fiorentina Stevan Jovetic. Sebab, pemain kriwil tersebut menyatakan lebih senang bergabung dengan Arsenal jika nantinya cabut dari La Viola, julukan Fiorentina.

“Saya sudah mendengar tentang ketertarikan Arsenal. Ini adalah sebuah kehormatan besar untuk saya karena menjadi buruan beberapa tim besar. Saya sangat bahagia dengan fakta tersebut,” terang Jovetic seperti dilansir The Sun.

Pernyataan Jovetic tentu menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi The Gunners, julukan Arsenal. Sebab, selama ini, mereka memang harus berhadapan dengan banyak klub untuk mendatangkan Jovetic. Di antaranya ialah Juventus maupun klub kaya Manchester City.

Meski begitu, bagi Jovetic, Arsenal bukanlah tim sembarangan. Dia mengungkapkan, tim racikan Arsene Wenger tersebut memiliki sejarah panjang dalam sepakbola. Selain itu, Arsenal juga dianggap sebagai salah satu tim tangguh di Eropa dan dunia.

FLORENCE- Arsenal selangkah lebih maju dalam perburuan terhadap bintang Fiorentina Stevan Jovetic. Sebab, pemain kriwil tersebut menyatakan lebih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA