Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Joy Tobing Rutin Bawa Anak ke Rutan

Sabtu, 19 Maret 2011 – 11:47 WIB
Joy Tobing Rutin Bawa Anak ke Rutan - JPNN.COM
JAKARTA - Joy Destiny Tiurma Tobing terus memberikan dukungan moril pada Daniel Sinambela yang terjerat kasus penipuan. Perempuan berdarah Batak itu, rutin mengunjungi suaminya itu di rumah tahanan Polda Metro Jaya bersama anaknya, Joshua Miracle Hati Goran Bonagabe Sinambela yang lahir 7 Februari lalu.

"Sebagai istri aku cuma bisa menguatkan suamiku untuk tetap tegar. Aku yakin setiap masalah pasti ada hikmahnya," ujarnya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, kemarin (18/3).

Sudah tiga kali dia mengajak Joshua menemui ayahnya. Daniel, kata dia, ingin Joshua selalu dibawa setiap kali dia menjenguknya. "Kalau aku datang sendiri, suamiku pasti menanyakan kondisi anaknya. Dia senang kalau aku bawa Joshua, dia gemes kalau lihat anak kecil. Kedatangan Joshua bisa menjadi kekuatan buat suami aku," katanya.

Perempuan kelahiran Jakarta, 20 Maret 1980 itu sebenarnya takut membawa buah hatinya ke tempat sang suami ditahan. Tetapi demi kebaikan pria yang dicintainya, dia mengabaikan perasaan tak enaknya. "Sempet khawatir ada apa-apa karena (Joshua) masih baby. Aku cuma berdoa saja supaya bayiku sehat tidak sakit," imbuhnya.

JAKARTA - Joy Destiny Tiurma Tobing terus memberikan dukungan moril pada Daniel Sinambela yang terjerat kasus penipuan. Perempuan berdarah Batak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close