Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

JPW Minta Polisi Gerak Cepat Tangani Kasus Meninggalnya Mahasiswa Unisa

Jumat, 26 Juli 2024 – 16:42 WIB
JPW Minta Polisi Gerak Cepat Tangani Kasus Meninggalnya Mahasiswa Unisa - JPNN.COM
Polisi saat mendatangi lokasi terjadinya kecelakaan di Jalan Kusumanegara, Kota Yogyakarta pada 20 Juli 2024. Foto: Humas Polresta Yogyakarta

jpnn.com, YOGYAKARTA - Jogja Police Watch (JPW) mendesak Polresta Yogyakarta segera menangkap pemotor membawa senjata tajam di Jalan Kusumanegara.

Akibat ulah pemotor itu, mahasiswa Universitas 'Aisyiyah Yogyakarta bernama Ulfiyah Fadhilah Abdul (21) meninggal kecelakaan setelah berusaha menghindari pelaku.

Diketahui, kecelakaan terjadi setelah sepeda motor yang ditumpangi korban oleng sehingga menabrak pembatas jalan.

Kadiv Humas JPW Baharuddin Kamba mengatakan kepolisian harus tegas menangani kasus ini dengan bergerak cepat menangkap pelaku yang meresahkan tersebut.

"Seharusnya sangat mudah dan tidak perlu waktu lama bagi kepolisian menangkap pelaku yang membawa sajam karena di lokasi tersebut cukup banyak CCTV," kata Kamba, Jumat (26/7).

Kapolresta Yogyakarta Kombes Aditya Surya Dharma menyebut pelaku terekam CCTV keluar dari asrama mahasiswa di sekitar lokasi kejadian.

"(Pelaku) dicurigai dari penghuni asrama karena dari rekaman CCTV, kelihatan keluar dari asrama," ujarnya.

Saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap penghuni asrama tersebut untuk mengungkap kasus itu. (mcr25/jpnn)

Polisi di Jogja diminta gerak cepat menangani kasus meninggalnya mahasiswa Unisa akibat kecelakaan setelah dibuntuti pemotor membawa senjata tajam,

Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : M. Sukron Fitriansyah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA