Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

JR Smith Dihukum Satu Pertandingan

Minggu, 28 April 2013 – 16:47 WIB
JR Smith Dihukum Satu Pertandingan - JPNN.COM
NEW YORK- Pemain New York Knicks JR Smith kena batunya. Aksi tidak terpujinya ketika menyikut pemain Boston Celtics Jason terry akhirnya berbuah sanksi. NBA menjatuhkan hukuman satu pertandingan pada Smith. Hukuman itu berlaku mulai game keempat babak pertama playoff NBA 2013 yang akan digeber di TD Garden Senin WIB. Executice Vice President NBA Stu Jackson sudah mengumumkan tentang hukuman tersebut.

“Sikut kanannya dikenakan ke muka Terry. Itu berarti eject secara otomatis untuk Smith,”demikian seperti ditulis Boston Globe.

Namun, Smith terang-terangan membantah mengenai  aksinya tersebut. Menurutnya, hal itu terjai tanpa kesengajaan. Smith mengaku tidak memiliki niat apa-apa terkait sikutnya yang bersarang di wajah Terry.

“Saya tidak sengaja. Saya juga tidak memiliki niat apa-apa terkait kejadian tersebut,” ujar Smith seperti dilansir Slams, Minggu (28/4).

NEW YORK- Pemain New York Knicks JR Smith kena batunya. Aksi tidak terpujinya ketika menyikut pemain Boston Celtics Jason terry akhirnya berbuah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close