Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jualan Ganja untuk Biayai Kuliah

Selasa, 11 Juni 2013 – 10:10 WIB
Jualan Ganja untuk Biayai Kuliah - JPNN.COM
MALVIN Yulita Thamrin, mahasiswa semester lima sebuah perguruan tinggi di Jakarta, terpaksa harus merasakan hidup di balik terali besi. Dengan alasan mencari biaya kuliah, dia menjadi bandar ganja di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kapolsek Metro Tanjung Priok Kompol Yono Suharto menuturkan bahwa tersangka ditangkap berdasar pengembangan dari pengakuan AU dan GA yang telah lebih dulu ditangkap. Keduanya diciduk polisi karena menggunakan ganja.

AU dan GA merupakan sopir sebuah perusahaan (pabrik) air mineral di kawasan Sunter, Jakut. Mereka ditangkap saat sedang transaksi. Polisi lantas mengembangkan kasus itu dan kemudian menangkap Malvin. ""Kasus ini masih kami kembangkan untuk memburu sang bandar besar,"" katanya, Senin (10/6).

Menurut Suharto, pelaku ditangkap karena menyimpan dan memiliki 1 kg ganja. Dia diketahui mendapat pasokan dari pria berinisial K yang tinggal di kawasan Papanggo, Jakarta Utara. Sekitar 100 paket ganja siap edar seharga Rp 50 ribu disita oleh polisi.

MALVIN Yulita Thamrin, mahasiswa semester lima sebuah perguruan tinggi di Jakarta, terpaksa harus merasakan hidup di balik terali besi. Dengan alasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA