Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juan Iskandar Diundang Tampilkan Karya di Canada Fashion Council 2024

Selasa, 28 Mei 2024 – 07:27 WIB
Juan Iskandar Diundang Tampilkan Karya di Canada Fashion Council 2024 - JPNN.COM
Fashion designer asal Indonesia, Juan Iskandar (kanan) dalam pembukaan show Canada Fashion Council (CFC) 2024 di Toronto, Kanada pada Minggu (26/5). Foto: Dok. Pribadi/Sean leber

jpnn.com, JAKARTA - Fashion designer asal Indonesia, Juan Iskandar diundang dalam acara pembukaan Canada Fashion Council (CFC) 2024 di Toronto, Kanada pada Minggu (26/5) waktu setempat.

Keikutsertaan dalam ajang bergengsi tersebut menambah daftar prestasi yang pernah dicatatkannya di dunia fashion internasional.

Dalam Canada Fashion Council, Juan Iskandar menampilkan karya dengan tema Metempsikosis (Reinkarnasi): Permadani Jiwa dan Kelahiran Kembali Keanggunan.

Menurutnya, Metempsikosis (Reinkarnasi) merangkai kisah warisan dan inovasi dalam mosaik mode global.

Koleksi tersebut merupakan ziarah busana dari kawasan Asia Tenggara yang semarak ke catwalk kosmopolitan Kanada, menceritakan kisah perjalanan jiwa melintasi benang waktu.

Seperti burung phoenix yang bangkit dari abu, setiap karya menjulang tinggi dalam drama dan volume, menjanjikan banyak ekspresi dalam satu bentuk.

Pengikat tersembunyi dan komponen yang dapat disesuaikan adalah rahasia di dalam kain, siap untuk mengungkap inkarnasi desain berikutnya.

Dalam kisah persinggahan artistik Juan Iskandar, bayangkan setiap pakaian sebagai sebuah bab, setiap jahitan sebagai sebuah kata, dan setiap warna sebagai sebuah syair.

Fashion designer asal Indonesia, Juan Iskandar diundang dalam acara pembukaan show Canada Fashion Council (CFC) di Toronto, Kanada pada Minggu (26/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA