Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juara Bartahan Belum Terhadang

Rabu, 24 April 2013 – 11:44 WIB
Juara Bartahan Belum Terhadang - JPNN.COM
 
MIAMI- Juara bertahan Miami Heat belum menemui kesulitan berarti dalam upayanya mempertahankan tropi juara NBA. Di babak pertama playoff NBA 2013, Heat juga terbilang mulus. Kini mereka sudah leading dengan skor 2-0. Agregat itu terjadi setelah Heat menekuk Milwaukee Bucks dengan skor 98-86 di laga kedua yang dilangsungkan di American Airlines Arena, Miami Rabu WIB.

jpnn.com - Bucks memang bukan lawan seimbang bagi Heat. Mereka terus dibombardir oleh LeBron James dkk. Meski begitu, bukan berarti Bucks menyerah begitu saja. Mereka malah terus memberikan perlawanan sengit yang merepotkan Heat. Di kuarter pertama, Heat hanya menang dengan skor 25-23. Kondisi serupa beranjut di kuarter kedua ketika Heat hanya bisa memasukkan 22 poin atau dua angka lebih banyak dari Bucks.

Kehebatan Heat baru terjadi di kuarter keempat. Mereka langsung tancap gas dengan menceploskan 30 angka, sementara Bucks cuma bisa menjaringkan 21 poin.

Dwayne Wade dan LeBron kembali menjadi senjata utama bagi kemenangan Heat. Nama pertama sanggup menjaringkan 21 angka, sementara LeBron menyumbangkan dua angka lebih sedikit.

“Kami menguasai permainan. Kami juga bisa mengamankan dua pertandingan di kandang. Kami melakukan apa yang seharusnya memang kami lakukan. Itu saja,” terang pelatih Heat Erik Spoelstra setelah pertandingan seperti dilansir Associated Press.

“Kami tidak bermain dengan baik di tiga kuarter awal. Namun kami memperbaikinya di kuarter keempat,” tambah LeBron. (jos/jpnn)

  MIAMI- Juara bertahan Miami Heat belum menemui kesulitan berarti dalam upayanya mempertahankan tropi juara NBA. Di babak pertama playoff NBA

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close