Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jubir PA 212 Balas Omongan Ngabalin soal Amien Rais, Keras!

Kamis, 31 Mei 2018 – 11:53 WIB
Jubir PA 212 Balas Omongan Ngabalin soal Amien Rais, Keras! - JPNN.COM
Habib Novel Bamukmin di sela sebuah diskusi di Jakarta, Sabtu (3/2). Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 Habib Novel Bamukmin angkat suara terkait pernyataan Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin yang menginginkan Amien Rais segera lengser dari posisi Ketua Dewan Pembina PA 212.

Menurut Novel, Ngabalin adalah orang PA 212 yang tidak mungkin didengar masukannya.

"Saya menegaskan sebagai Humas Persaudaraan Alumni 212 bahwa Ali Mochtar Ngabalin adalah bukan bagian dari kami. Yang pernah sempat hadir bukan berarti bagian dari 212," kata Novel kepada JPNN.com, Kamis (31/5).

Novel menambahkan, Ngabalin yang berlatar belakang Partai Golkar tidak mungkin diterima PA 212 mengingat partai itu adalah pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, narapidana kasus penistaan agama.

BACA JUGA: Ngabalin Pengin Amien Rais Segera Didepak dari PA 212, Jleb!

BACA JUGA: Silakan Pak Jokowi Datang ke Rumah Amien Rais

"Apalagi sekarang telah jelas sebagai orangnya Jokowi juga yang latar belakang pribadi dan partainya juga pendukung penista agama (Ahok, red)," kata dia.

Oleh karena itu, kata Novel, pihaknya tidak akan terpancing atas pernyataan murahan Ngabalin yang disinyalir sebagai pesan adu domba. Novel menegaskan, pihaknya tetap konsisten untuk mendukung partai-partai politik yang melawan penista agama.

Juru Bicara PA 212 Habib Novel Bamukmin secara tegas menyatakan omongan Ali Mochtar Ngabalin soal Amien Rais, upaya adu domba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close