Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juli, Bank Mandiri Gelar RUPSLB untuk Pilih Dirut

Senin, 24 Mei 2010 – 14:22 WIB
Juli, Bank Mandiri Gelar RUPSLB untuk Pilih Dirut - JPNN.COM
JAKARTA- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Mustafa Abubakar mengatakan bahwa Bank Mandiri akan segera menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) untuk menentukan direktur utama bank milik pemerintah itu pasca ditinggalkan Agus Martowardojo yang ditunjuk Presiden Susilo bambang Yudhoyono (SBY) menjadi Menteri Keuangan menggantikan Sri Mulyani Indrawati yang mengundurkan diri.

Menurut Mustafa Abubakar, RUPSLB tersebut akan digelar pada 5 Juli mendatang.  "Kami berharap, RUPSLB 5 Juli nanti sudah menghasilkan pengganti Pak Agus Matowardojo," kata Mustafa Abubakar di sela-sela Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi VI DPR RI di Gedung DPR/MPR, Senin (24/5).

Ketika ditanyakan siapa saja calon yang sudah disiapkan pemerintah untuk mengantikan Agus Martowardojo, Mustafa masih belum mau menyebut nama. Meski begitu, Mustafa Abubakar menyebutkan bahwa Kementerian BUMN telah menyiapkan tiga calon.

"Saat ini kita belum bisa menyebutkan calon-calon yang akan menduduki pisisi Dirut Bank Bandiri nanti. Tetapi yang jelas dari tiga calon yang sudah disiapkan itu dua dari internal Bank Mandiri dan satu calon lagi di luar BUMN. Ketiga calon itu sudah dilakukan fit and proper test, saat ini sudah di Tim Penilai Akhir (TPA)," ucapnya.

JAKARTA- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Mustafa Abubakar mengatakan bahwa Bank Mandiri akan segera menggelar Rapat Umum Pemegang Saham

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close