Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jumat Berfoto Bareng Fan Arsenal, Sabtu Ditangkap KPK

Minggu, 17 September 2017 – 06:16 WIB
Jumat Berfoto Bareng Fan Arsenal, Sabtu Ditangkap KPK - JPNN.COM
Wali Kota Batu Eddy Rumpoko saat tiba di KPK, Minggu (17/9) dini hari. Foto: M Kusdharmadi/JPNN.Com

jpnn.com, MALANG - Wali Kota Batu Eddy Rumpoko yang terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikenal sebagai sosok yang sangat mendukung kegiatan keolahragaan dan kepemudaan. Itu pula yang ditunjukkan wali kota yang juga kader PDI Perjuangan tersebut saat menerima pengurus Arsenal Indonesia Supporter (AIS) Regional Malang Raya, Jumat(15/9).

AIS mendatangi Eddy untuk meminta dukungan jelang acara Gathering Nasional (Gathnas) 7 AIS yang rencananya digelar 14-15 Oktober mendatang. Pertemuan AIS dan Eddy digelar di kantor Pemkot Batu.

"Itu ketemunya kemarin (16/9), Mas. Ketemu di kantornya," ujar Humas AIS Malang Raya Rizal saat dihubungi JawaPos.com, Sabtu malam (16/9).

Pada pertemuan itu, enam pengurus AIS Malang Raya sempat berfoto bareng dengan Eddy. Dalam foto itu, Eddy terlihat semringah.

Mengenakan batik motif bunga kombinasi warna ungu-hitam, Eddy terlihat sangat akrab dengan anak-anak AIS Malang Raya. Foto tersebut kemudian diunggah ke akun AIS Malang Raya di Instagram pada Sabtu (16/9) pagi.

Rizal mengatakan, kedatangan pengurus AIS Malang Raya tersebut untuk meminta dukungan Eddy. Gathering nasional itu merupakan acara yang dihelat Gooners (julukan suporter Arsenal) Indonesia tiap tahun. Tahun ini Malang menjadi host acara akbar tersebut.

Arsenal Indonesia Supporter Regional Malang Raya sempat mendatangi Wali Kota Batu Eddy Rumpoko guna meminta dukungan untuk mengelar acara gathering nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close