Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jumlah Kasus Virus Corona di Luar Tiongkok Tembus 10 Ribu, Setengahnya di Negara Ini

Rabu, 04 Maret 2020 – 16:35 WIB
Jumlah Kasus Virus Corona di Luar Tiongkok Tembus 10 Ribu, Setengahnya di Negara Ini - JPNN.COM
Virus corona telah menginfeksi 10 ribu lebih orang di luar Tiongkok. Foto: Reuters

jpnn.com, GENEVA - Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyampaikan bahwa jumlah kasus terkonfirmasi COVID-19 di luar Tiongkok telah mencapai 10.566 kasus. Setengah dari kasus-kasus tersebut ada di Korea Selatan.

Berdasarkan data statistik terkini, ada 1.792 pasien baru yang dinyatakan positif virus corona di luar Tiongkok pada Selasa (3/3). Jumlah tersebut menambah total kasus terkonfirmasi melampaui 10.000 kasus.

WHO juga menyampaikan bahwa 72 negara selain Tiongkok telah melaporkan kasus terkonfirmasi. Sedangkan jumlah total kematian sejauh ini mencapai 166.

Negara di luar Tiongkok yang paling parah terdampak adalah Korea Selatan. Total 5.328 orang telah terinfeksi virus corona di Negeri Ginseng tersebut.

Badan kesehatan internasional tersebut merilis laporan harian tentang kasus terkonfirmasi di seluruh dunia berdasarkan informasi yang dikeluarkan oleh berbagai negara di seluruh dunia. (Xinhua/ant/dil/jpnn)

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyampaikan bahwa jumlah kasus terkonfirmasi COVID-19 di luar Tiongkok telah mencapai 10.566 kasus

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close