Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jupe Makin Agresif Galang Partai

Senin, 26 April 2010 – 04:29 WIB
Jupe Makin Agresif Galang Partai - JPNN.COM
Julia Perez dengan teman lelakinya Gaston. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
PACITAN - Julia Perez terus bergerak untuk mewujudkan ambisi duduk di pemerintahan. Penyanyi dangdut tersebut telah bertemu dengan koalisi partai yang bakal menjadi kendaraan politiknya. Tak hanya itu, perempuan yang mengincar kursi wakil bupati Pacitan tersebut juga telah berjumpa dengan calon bupati yang bakal menjadi pasangannya, Nur Cahyono.

 

"Dua kandidat ini akan mengikuti proses penjaringan Koalisi Ampera," kata Sutikno, koordinator koalisi delapan partai politik, Sabtu (24/4). Koalisi Ampera itu merupakan aliansi dari Hanura, Gerindra, PAN, PBB, PKPI, PKPB, PDP, dan Partai Patriot.

 

Dalam pertemuan di Kafe Jaten, Pacitan, itu, Sutikno juga memperkenalkan pemimpin partai koalisi kepada Nur Cahyono-Jupe. Masing-masing anggota koalisi diminta mengajukan beberapa pertanyaan kepada kandidat. "Silakan kalau ada yang ditanyakan," tegasnya.

 

Sutikno menegaskan, saat ini Jupe dan Nur Cahyono masih dalam tahap penjaringan kandidat. Apakah Jupe benar-benar dipasangkan dengan Nur Cahyono atau mereka punya pasangan sendiri akan ditentukan nanti.

 

PACITAN - Julia Perez terus bergerak untuk mewujudkan ambisi duduk di pemerintahan. Penyanyi dangdut tersebut telah bertemu dengan koalisi partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close