Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jupe Siap Bentengi Pertahanan Maung

Rabu, 27 November 2013 – 07:49 WIB
Jupe Siap Bentengi Pertahanan Maung - JPNN.COM

jpnn.com - BANDUNG – Setelah melalui proses panjang, mantan bek Sriwijaya FC Ahmad Jufriyanto akhirnya bergabung bersama Persib Bandung.

Jupe- sapaan akrabnya- memiliki alasan tersendiri mengapa mau dibesut Djadjang Nurdjaman di kompetisi musim depan.

Jupe menilai tim yang bakal dibelanya di kompetisi musim depan merupakan klub besar dan bersejarah. Disamping itu, dia juga menyatakan termotivasi dengan besarnya dukungan dari para Bobotoh terhadap “Maung Bandung”.

"Senang bisa bergabung, karena Persib memiliki sejarah yang kuat di persepakbolaan Indonesia," ungkap Jupe saat kemunculan pertamanya di tengah-tengah tim sebelum mengikuti training centre di Ciamis, Jawa Barat, Senin (25/11).

Disamping itu, pemain timnas Indonesia ini menyatakan bergabung bersama Persib karena kekagumannya melihat keseriusan langkah pihak manajemen Persib dalam menatap ISL 2014.

Dalam skuad Persib sendiri, Jupe diproyeksikan pelatih sebagai centre back. Dimintai tanggapannya soal ini, dia mengaku tak memperkarakannya, meskipun belakangan memang dia lebih sering diplot sebagai gelandang bertahan.

"Pak Djadjang sebagai pelatih mau memproyeksikan saya untuk menjadi pemain belakang. Waktu melatih saya di Pelita saya main di belakang. Jadi kalau saya diproyeksikan di centre back enggak masalah," pungkasnya.

Jupe tidak gabung seorang diri. Namun, pelatih memboyong Jupe bersama dua rekan setimnya di Sriwijaya FC, Tantan dan Abdul Rahman. (ran)

BANDUNG – Setelah melalui proses panjang, mantan bek Sriwijaya FC Ahmad Jufriyanto akhirnya bergabung bersama Persib Bandung. Jupe- sapaan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA