Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jurgen Klopp Masuk Buku Sejarah Liverpool, di Kolom yang Buruk

Jumat, 05 Maret 2021 – 08:51 WIB
Jurgen Klopp Masuk Buku Sejarah Liverpool, di Kolom yang Buruk - JPNN.COM
Jurgen Klopp. Foto: liverpoolfc

jpnn.com, LIVERPOOL - Juru taktik Liverpool Jurgen Klopp bertanggung jawab atas hasil-hasil buruk timnya belakangan ini, termasuk ketika dipecundangi Chelsea dengan skor 0-1 dalam lanjutan Premier League di Anfield, Jumat (5/3) dini hari WIB.

Hasil itu membuat Klopp kembali masuk buku sejarah Liverpool, tetapi dalam kolom yang buruk, yakni untuk pertama kalinya menelan lima kekalahan kandang beruntun.

Klopp mengaku tidak mau mencari-cari alasan, tetapi dalam pertandingan tertentu terkadang hasil dipengaruhi oleh momen-momen penting.

"Saya pikir pertandingan semacam ini ditentukan oleh sejumlah momen, dan selalu demikian, untuk menciptakan momen itu Anda harus berjuang dan dalam beberapa momen perlu memberikan usaha dalam level yang berbeda. Itu yang saya katakan kepada para pemain," kata Klopp dilansir laman resmi Liverpool.

"Di momen-momen itu, bukan lagi soal taktik, tetapi tentang kegigihan, kekuatan hati dan semacamnya, tetapi bukan berarti saya bilang para pemain tidak memperlihatkan kekuatan hati itu, saya yakin mereka mengerahkan segalanya, tetapi kita sedang berbicara tentang dua, tiga atau empat persen terakhir yang menentukan."

"Bukan itu masalahnya, kami memiliki tim yang amat sangat baik, di lapangan malam ini ada beberapa momen permainan bagus, tetapi di momen menentukan tidak cukup bagus."

Jurgen Klopp mengaku tak mau mencari-cari alasan terkait performa buruk timnya saat ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close