Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Liverpool 1-1 Chelsea

Jurgen Klopp: Saya Tidak Bisa jadi Teman Costa

Rabu, 01 Februari 2017 – 08:54 WIB
Jurgen Klopp: Saya Tidak Bisa jadi Teman Costa - JPNN.COM
Striker Chelsea, Diego Costa (biru) saat 'berduel' dengan bek Liverpool, Joel Matip. Foto: thisisanfield

jpnn.com - jpnn.com -Tak ada tim yang keluar sebagai pemenang di big match Premier League pekan ke-23. Tuan rumah, Liverpool berbagi skor sama 1-1 dengan tamunya Chelsea.

Dalam laga di Anfield, Rabu (1/2) dini hari, Chelsea si pemimpin klasemen sementara liga unggul dahulu lewat tendangan bebas indah David Luiz di menit ke-25.

Liverpool membalas lewat gol Georginio Wijnaldum di menit ke-58. Chelsea kemudian punya kans unggul setelah wasit Mark Clattenburg memberikan hadiah penalti. Namun sang bomber Diego Costa, yang menjadi aktor utama terjadinya penalti itu, gagal menunaikan tugas. Sepakan 12 pas Costa di-blok oleh kiper Simon Mignolet.

Skor 1-1 bertahan hingga duel rampung.

Terlepas dari skor imbang, aksi Costa mendapatkan 'perhatian' wasit berujung penalti itu mendapat sorotan. Pemain berdarah Brasil berkebangsaan Spanyol itu dianggap melakukan aksi teatrikal, diving.

Usai pertandingan, juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp mendapat pertanyaan soal aksi Costa itu. Saat drama itu terjadi, Klopp terlihat sangat marah dengan hadiah penalti untuk Chelsea. Sepertinya dia tak sepakat bahwa pemainnya Joel Matip sudah melanggar Costa. Namun dia akhirnya tenang setelah sang kiper, Mignolet melakukan aksi heroik.

"Dia (Costa) adalah seorang pejuang. Saya tidak bisa menjadi teman dia. Namun jika Anda memiliki dia dalam tim, itu jelas lebih menyenangkan," kata Klopp di laman This Is Anfield.

"Itu (penalti) akan menjadi keputusan yang salah. Tapi itu tidak membuatnya menjadi lebih baik," imbuhnya.

Tak ada tim yang keluar sebagai pemenang di big match Premier League pekan ke-23. Tuan rumah, Liverpool berbagi skor sama 1-1 dengan tamunya Chelsea.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close