Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juru Bicara PA 212: Seluruh Peserta Doakan Presiden Jokowi

Selasa, 03 Desember 2019 – 10:31 WIB
Juru Bicara PA 212: Seluruh Peserta Doakan Presiden Jokowi - JPNN.COM
Reuni Akbar 212 di Monas, Jakarta Pusat, Senin (1/12). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Juru bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 Haikal Hassan Baras mengatakan seluruh rangkaian acara Maulid Akbar dan Reuni Mujahid 212 yang digelar di Monas, Senin (2/12) kemarin berjalan dengan baik dan damai.

Ia kemudian mengajak semua pihak, terutama pihak yang menilai negatif acara tersebut untuk menghentikan sikap nyinyir yang diperlihatkan lewat kicauan-kicauan di dunia maya.

Haikal juga menyatakan, seluruh peserta Maulid Akbar dan Reuni Mujahid 212 mendoakan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Kiai Ma'ruf Amin.

"212 berjalan baik dan damai. Saat doa, seluruh peserta mendoakan presiden Jokowi dan wapres KH Ma'ruf," kicau Haikal Hassan lewat akun Twitter @haikal_hassan, Selasa (3/12) pagi.

Menurut Haikal, sesuai janjinya acara Maulid Akbar dan Reuni Mujahid 212 berakhir tepat Pukul 08.30 WIB. Karena itu, ia mengajak semua pihak bersama-sama melihat sisi positif acara yang digelar Senin kemarin tersebut.

"Sbg MC saya menepati janji utk bubar jam 08.30. Sudahlah, jangan nyinyir terus. Lihat dari sisi positif, sbg cikal bakal persatuan dlm kebhinnekaan," kicau @haikal_hassan.

Twit Haikal ditanggapi beragam warganet. Di antaranya datang dari @prassupratman4. Ia menyoroti kontroversi yang sempat mengemuka di jagat maya, bahwa Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) akan datang menghadiri Maulid Akbar dan Reuni Mujahid 212.

"kok ga kliatan beh... bisa ngilang sndiri ya beh," kicau prassupratman4. Ia melampirkan screenshot kicauan Haikal Hassan sebelumnya. "Eagle white... Segera merapat...  Siap ndan."

Haikal menyatakan seluruh peserta Maulid Akbar dan Reuni Mujahid 212 mendoakan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Kiai Ma'ruf Amin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close