Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jurus Baru BASF untuk Lambungkan Infinergy

Selasa, 08 September 2020 – 20:24 WIB
Jurus Baru BASF untuk Lambungkan Infinergy - JPNN.COM
Beragam produk dari Infinergy. Foto : BASF Infinergy

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan multinasional asal Jerman BASF meluncurkan strategi baru bertitel Empowering Movement untuk expanded thermoplastic polyurethane (E-TPU) bermerek Infinergy.

BASF merupakan pelopor penggunaan plastik seelastis karet tersebut.

“Melalui identitas merek terbaru ini diharapkan dapat mewujudkan komitmen Infinergy sekaligus mendukung upaya transformasi dari expanded thermoplastic polyurethane  pertama di dunia menjadi pelopor dalam segmen solusi material dengan performa tinggi,” ujar Global Business Management Infinergy Dr. Jens P. Dierssen dalam konferensi video, Selasa (8/9).

Infinergy identik dengan inovasi yang mendukung pemanfaatan bahan baku kimia guna meningkatkan penemuan baru seperti raket tenis Dunlop, sepatu Adidas Boost, dan Ergon Saddles.

Dierssen menambahkan, strategi untuk merek terbaru produk BASF itu memiliki dua target audiens utama, yakni Change Makers dan Go-Getters.

Change Makers merupakan wirausahawan yang fokus pada pembuatan produk yang dapat mendukung industri. Adapun Go-Getters adalah konsumen yang menikmati produk hasil dukungan Infinergy.

Baca Juga:

"Strategi ini menunjukkan bagaimana merek Infinergy dapat mendukung pelanggan kami untuk terus bergerak ke level yang lebih tinggi,” tambah Dierssen. 

Selain itu, BASF juga meluncurkan showroom virtual yang menampilkan beragam aplikasi dan produk Infinergy. Showroom virtual Infinergy ini meliputi tiga area. Pertama ialah Identity Area yang menampilkan filosofi baru bagi merek.

BASF merupakan pelopor penggunaan expanded thermoplastic polyurethane (E-TPU) atau plastik seelastis karet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close