Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Justin Bieber Tetap Mesra dengan Pacar

Senin, 07 November 2011 – 20:54 WIB
Justin Bieber Tetap Mesra dengan Pacar - JPNN.COM
Justin Bieber dan pacarnya, Selena Gomez. Foto: www.bieber-fever.net
BELFAST - Jika berharap agar jalinan cinta Justin Bieber dan Selena Gomez terputus gara-gara rumor Bieber menghamili perempuan lain, publik harus siap kecewa.

Pasalnya, meski rumor tersebut makin santer beredar, pasangan tersebut adem ayem saja. Bahkan, pasangan belia itu semakin mesra dan hangat. Itu terjadi, misalnya, saat mereka hadir dalam acara makan malam MTV Voice di Belfast, Irlandia Utara, Sabtu (5/11). 

Mereka tampak lega karena bisa kembali tampil bersama setelah beberapa pekan masing-masing punya kesibukan sendiri. Terutama Bieber, yang di samping mengerjakan proyek terbaru, juga sibuk menangkis gosip yang disebar perempuan bernama Mariah Yeater. Gomez tampak mendukung penuh sang pacar yang malam itu mendapat penghargaan MTV Europe Music Awards atas kegiatan-kegiatan sosialnya. 

"Baru menerima award MTV pertama tahun ini. Saya mendapatkan penghargaan karena kegiatan sosial kita. Saya bilang kita karena kita melakukannya bersama," tulis Bieber di akun Twitter. Kita yang dimaksud adalah Gomez dan para fans. "Saya tahu rasanya tidak punya apa-apa. So, senang sekali saya bisa berada di posisi memberi sesuatu," imbuhnya.

BELFAST - Jika berharap agar jalinan cinta Justin Bieber dan Selena Gomez terputus gara-gara rumor Bieber menghamili perempuan lain, publik harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA