Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juve Gagal Melaju karena Salju

Jumat, 03 Desember 2010 – 12:19 WIB
Juve Gagal Melaju karena Salju - JPNN.COM
TURIN - Italia menempatkan empat wakilnya di fase grup Europa League. Namun, dua di antaranya sudah tereliminasi dari persaingan merebut tiket babak 32 besar. Ironisnya, wakil Serie A Italia yang tersingkir itu adalah dua klub yang punya nama besar, yakni Juventus dan Sampdoria.

Juventus tersingkir setelah ditahan seri klub Polandia Lech Poznan 1-1, sementara Sampdoria kalah 1-2 dari PSV Eindhoven.  Akibatnya, Juve yang tergabung di grup A, harus terpuruk di posisi ketiga dengan lima poin dari lima laga. Dengan begitu, Italia hanya menyisakan Napoli dan Palermo, yang baru bertanding dini hari tadi.

Lalu, kenapa Juve bisa gagal? Faktor cuaca dituding menjadi penyebab kegagalan tersebut. Salju yang turun di Stadion Miejski, Poznan, disebut membuat lapangan menjadi licin dan jarak pandang terbatas.

Pertandingan pun nyaris ditunda, karena salju yang menutupi stadion dan temperatur yang menunjukkan suhu hingga minus 11 derajat celcius. Bahkan, saat laga berlangsung, sempat bertiup angin kencang yang membuat cuaca makin dingin, mencapai hingga minus 15 derajat celcius.

TURIN - Italia menempatkan empat wakilnya di fase grup Europa League. Namun, dua di antaranya sudah tereliminasi dari persaingan merebut tiket babak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close