Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juve Melenggang Mudah ke Perempat Final

Kamis, 07 Maret 2013 – 06:33 WIB
Juve Melenggang Mudah ke Perempat Final - JPNN.COM
Selebrasi pemian Juventus usai memastikan satu tiket ke perempat final Liga Champions. Getty Images
TURIN - Juvetus tak mendapat perlawanan berarti dari tamunya, Celtic pada perebutan tiket ke perempat final Liga Champions yang digelar di Juventus Stadium, Turin, Kamis (7/3) dini hari WIB. Pada leg kedua babak 16 besar, Si Nyonya Tua -julukan Juventus- menang mudah 2-0.

Dua gol kemenangan skuat besutan Antonio Conte ini dicetak oleh Alessandro Matri pada menit 24. Menit 65, giliran Fabio Quagliarella yang mencatatkan namanya di papan skor. Kemenangan ini melengkapi keunggulan Andrea Pirlo dkk pada leg pertama dengan skor 0-3. Hasil agregat menjadi 5-0.

Juara bertahan Serie A, Italia ini sebenarnya kalah dalam penguasaan bola secara keseluruhan. Namun mereka mampu bermain lebih efektif dan unggul lebih dulu di menit  24, lewat gol Alessandro Matri.  Gol ini lahir setelah Matri berhasil memaksimalkan umpan Fabio Quagliarella. Tuan rumah unggul 1-0 hingga turun minum.

Dibabak kedua  Celtic yang tertinggal berupaya membalas. Namun tuan rumah juga tidak mengendurkan tempo serangan. Hasilnya Juve berhasil menggandakan keunggulan di menit 65. Saat itu Umpan Arturo Vidal berhasil dimaksimalkan oleh Quagliarella. Skor ini bertahan hingga laga usai.

TURIN - Juvetus tak mendapat perlawanan berarti dari tamunya, Celtic pada perebutan tiket ke perempat final Liga Champions yang digelar di Juventus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA