Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juventus Berminat Meminang Antonio Cassano

Selasa, 17 Februari 2009 – 07:05 WIB
Juventus Berminat Meminang Antonio Cassano - JPNN.COM
TURIN - Bursa transfer tahap kedua telah ditutup akhir Januari lalu. Namun, rumor tentang jual beli pemain masih terus mengemuka di pentas Liga Italia Serie A. Yang terbaru adalah pengakuan dari kubu Juventus yang berminat meminang penyerang Sampdoria Antonio Cassano.

Kabar keterkaitan Juve dengan Cassano sejatinya bukan hal aneh. Dalam beberapa kesempatan sebelumnya, Bianconeri - julukan Juventus - juga dikaitkan dengan pemain bengal itu. Namun, tidak berlanjut dengan langkah yang signifikan.

Nah, kali ini beda. Sebab, yang bicara adalah orang nomor satu di Juventus. Yakni, Giovanni Cobolli Gigli, presiden Juve. Dia menegaskan bahwa Cassano adalah target utama Juve musim depan.

''Cassano merupakan pemain muda yang sedang tumbuh menjadi seorang lelaki. Dia orang yang menyenangkan dan pemain hebat. Direktur olahraga kami (Alessio Secco) sudah berbicara soal rencana pembelian pemain musim depan,'' kata Gigli seperti dilansir Il Corriere Dello Sport. ''Cassano menjadi salah satu pemain yang kami bicarakan,'' sambungnya.

TURIN - Bursa transfer tahap kedua telah ditutup akhir Januari lalu. Namun, rumor tentang jual beli pemain masih terus mengemuka di pentas Liga Italia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA