Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juventus Menang, Tetapi Porto yang Lolos ke Perempat Final

Rabu, 10 Maret 2021 – 08:31 WIB
Juventus Menang, Tetapi Porto yang Lolos ke Perempat Final - JPNN.COM
Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo. Foto: diambil dari marca

jpnn.com, TURIN - Juventus tersingkir dari Liga Champions meski menang 3-2 atas FC Porto 3-2 pada leg kedua 16 Besar di Allianz Stadium, Turin, Rabu (10/3) dini hari WIB.

Si Nyonta Tua kalah agresivitas gol tandang, setelah pada leg pertama keok 1-2 di markas Porto.

Skor agregat babak 16 besar adalah 4-4, tetapi dua gol yang dicetak Porto di Allianz cukup untuk melempangkan langkah wakil Portugal itu ke perempat final.

Juventus tampil menekan sejak awal laga, tetapi peluang pertama mereka yang diakhiri sundulan Alvaro Morata mampu dimentahkan oleh kiper Agustin Marchesin.

Sebaliknya, Porto mengancam tuan rumah lewat aksi gemilang Zaidu Sanusi yang diakhiri dengan umpan matang ke arah Mehdi Taremi, tetapi legiun Iran itu diadang oleh Leonardo Bonucci dan bola muntah yang disambarnya membentur mistar gawang.

Porto lantas mampu mencuri keunggulan pada menit ke-19 saat Sergio Oliveira mengonversi tendangan penalti, setelah Taremi dijauhkan oleh Merih Demiral di dalam area terlarang.

Drama dalam duel Juve vs Porto berlanjut hingga menit pemungkas babak tambahan. Matthijs de Ligt jatuh di dalam kotak penalti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close