Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

JWX Show 2023 Hadirkan Puluhan Brand Jam Tangan Mewah

Kamis, 03 Agustus 2023 – 23:59 WIB
JWX Show 2023 Hadirkan Puluhan Brand Jam Tangan Mewah - JPNN.COM
JWX Show 2023 menghadirkan puluhan brand jam tangan mewah. Foto: Dok. JWX

jpnn.com, JAKARTA - Jakarta Watch Exchange Show atau yang lebih dikenal dengan JWX adalah acara yang selalu dinantikan oleh para pecinta jam tangan mewah di Jakarta dan kota-kota besar sekitarnya, khususnya komunitas pecinta dunia horologi.

Acara ini juga akan menampilkan berbagai koleksi barang mewah lainnya dari merek-merek ternama dunia.

Pameran jam tangan dan barang mewah yang diadakan oleh komunitas pecinta dunia horologi ini, merupakan yang gelaran yang kedua, dan akan berlangsung sejak tanggal 3 hingga 6 Agustus 2023 mulai dari jam 10.00 sampai 22.00 setiap harinya dan bertempat di Atrium Utama Mall Gandaria City di kawasan distrik bisnis, perkantoran dan juga pusat perbelanjaan, Jakarta Selatan.

JWX 2023 kali ini bertajuk #immerseyourself menampilkan koleksi jam tangan mewah dari berbagai jenama terpopuler di dunia yang berkelas terutama koleksi jam tangan preloved namun model terbaru, maupun koleksi vintage yang tentunya akan memberikan keunikan dan prestise tersendiri, bagi para kolektor jam tangan mewah.

Sebut saja mulai dari Richard Mille, Patek Philippe, Audemars Piguet, Rolex, Vacheron Constantine, Blvgari, Omega dan berbagai jenama legendaris jam tangan mewah lainnya. Sebagai catatan tambahan, acara JWX 2023 ini maupun penyelenggara tidak berafiliasi dengan jenama populer yang telah disebutkan tadi.

Lebih dari 30 peserta pameran dari Jakarta, Surabaya dan Medan akan menggelar koleksi terbaik mereka dan untuk menambah kemewahan pameran ini, termasuk di antaranya juga ada berbagai barang mewah lainnya seperti perhiasan dengan kualitas terbaik, tas-tas mewah dari jenama high-end fashion, perlengkapan dan aksesoris untuk jam tangan serta barang-barang mewah lainnya.

Pecinta high-end fashion juga akan dimanjakan dengan berbagai koleksi jenama mode dunia mulai dari Louis Vuitton hingga Hermès untuk dijadikan tambahan koleksi mereka yang berkelas.

Berbagai agenda acara akan dihadirkan selama JWX 2023 berlangsung seperti talkshow seputar dunia horologi yang akan membagikan tips merawat jam tangan mewah, bagaimana mengetahui keotentikan jam tangan mewah, tips memilih jam tangan mewah dengan investment grade tertentu dan mengapa jam tangan harus memakai Watch Winder dan apa fungsi dari Watch Winder itu sendiri.

Jakarta Watch Exchange Show atau yang lebih dikenal dengan JWX adalah acara yang selalu dinantikan oleh para pecinta jam tangan mewah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close