Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

K-Pop Laris Manis

Sehari Tiga Bintang Menyerbu

Minggu, 04 November 2012 – 07:14 WIB
K-Pop Laris Manis - JPNN.COM
DEMAM gelombang Korea menyerang promotor musik Indonesia. Mereka berlomba-lomba mendatangkan artis Negeri Ginseng itu. Kemarin saja ada dua pertunjukan artis K-pop pada waktu hampir bersamaan dan satu jumpa pers yang dilakukan di tempat publik.

Jakarta diserbu oleh artis-artis Korea. Yang terjadi kemarin (3/11) makin menunjukkan itu. Tak cukup satu. Tapi, tiga. Ada show Wonder Girls dan Kim Jae Joong (personel boyband JYJ) serta jumpa pers Lee Seung Gi (aktor dalam serial My Girlfriend is A Gumiho).

Wonder Girls menggelar pertunjukan Wonder World Tour 2012 di Tennis Indoor Senayan tadi malam. Pada waktu yang sama, Kim Jae Joong menjumpai penggemarnya di Mata Elang International Stadium (MEIS). Beberapa jam sebelumnya Lee Seung Gi diserbu penggemar sebelum melakukan jumpa pers di Mal Taman Anggrek untuk tampil keesokan hari di tempat yang sama.

Ketiganya memiliki penggemar masing-masing. Tapi, Wonder Girls mungkin bisa dibilang lebih dikenal oleh umum. Lagu mereka yang berjudul Nobody cukup ngehit. Apalagi, dengan gerakan tari serta tepukan tangan Yenny, Yubin, Lim, Sun, dan Sohee ketika menyayikan lagu itu dalam klip video. I want nobody nobody but you… prok prok, begitu biasanya lagu itu dinyanyikan. Kata prok-prok diucapkan menggambarkan tepukan tangan di klip.

DEMAM gelombang Korea menyerang promotor musik Indonesia. Mereka berlomba-lomba mendatangkan artis Negeri Ginseng itu. Kemarin saja ada dua pertunjukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close