Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Baik, Grand Rakata Residence Rilis Rumah Mewah di Bawah Rp 1 Miliar

Jumat, 17 Mei 2024 – 12:46 WIB
Kabar Baik, Grand Rakata Residence Rilis Rumah Mewah di Bawah Rp 1 Miliar - JPNN.COM
Kabar baik Grand Rakata Residence, Bumi Rakata Asri kini menghadirkan rumah mewah dengan luas 100 meter persegi dan harganya di bawah Rp 1 miliar. Foto: dok Gran Rakata Residence

jpnn.com, JAKARTA - Kabar baik Grand Rakata Residence, Bumi Rakata Asri kini menghadirkan rumah mewah dengan luas 100 meter persegi dan harganya di bawah Rp 1 miliar. 

Salah satu developer perumahan ternama di Kota Cilegon, Banten itu merupakan unit bisnis dari PT. Krakatau Sarana Properti (KSP) yang menawarkan klaster premium.

Operasional Supervisor Perumahan Bumi Rakata Asri Muthia Azalia mengatakan Grand Rakata Residence baru saja meluncurkan tipe rumah Apurva dengan luas tanah 112 meter persegi, luas bangunan 68 meter persegi dengan tiga kamar serta dua kamar mandi.

“Cluster Apurva terbatas hanya enam unit saja dengan harga sekitar Rp 800 jutaan. Tipe Apurva ini mengambil gaya Skandinavia dan sudah langsung siap huni. Jadi, tidak perlu merenovasi lagi karena sudah komplit dengan ukuran standar. Meski harganya premium tapi tidak ada lagi yang harus diubah atau renovasi, jadi calon penghuni akan nyaman dan terpuaskan dengan adanya tipe rumah Apurva ini,” kata Muthia dalam keterangan tertulis, Kamis (16/5).

Muthia menjelaskan tipe Apurva baru diluncurkan pada 1 Mei lalu. 

Saat ini sedang tahap pembangunan rumah contoh dan dalam waktu dua bulan lagi akan dilakukan soft launching rumah contoh.

Real Estate Manager Perumahan Bumi Rakata Asri Wisnu Sasongko Putro menambahkan tipe Apurva merupakan rumah jenis premium dan dibangun dengan bahan bangunan yang premium.

“Bahan bangunan pakai material yang berkualitas, pakai bata merah atapnya kokoh dengan beton flat, selain itu desainnya yang juga kekinian membuat para penghuninya akan betah dan nyaman untuk memiliki rumah impian bergaya Skandinavia ini plus tentunya fasilitas penunjang lainnya dan juga lingkungan sekitarnya yang aman dan sangat lengkap,” ungkap Wisnu.

Kabar baik Grand Rakata Residence, Bumi Rakata Asri kini menghadirkan rumah mewah dengan luas 100 meter persegi dan harganya di bawah Rp 1 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA